Selasa, 13 Maret 2012

Boys Love (film yaoi jepang)

film teraneh pertama x yg sya tnton adlah film yaoi asal jepang yaitu " BOYS LOVE" film ini jga mrpakan film homo pertama yg saya tonton menurut saya film ini menarik dan juga sangat lucu jujur saya ketika menonton film ini dari awal sampai akhir saya hanya bisa tertawa dan geleng2 kepala (maklum karena memang saya belum pernah menonton film yaoi sebelumnya) tapi menurut teman2 q film yaoi buatan jepang belum se berani film yaoi buatan korea aq gak bisa bayangin gimana ya film yaoi buatan korea itu sampai2 teman2 ku bilang seperti itu pasti lebih sangar dari film2 yaoi jepang yg pernah ku tonton kyk "pure heart (junjou)"

 Boys love


Ceritanya tentang seorang editor majalah tashin mamiya (yoshikazu kotani) .
Awalnya mamiya Cuma ingin melakukan pekerjaannya mewawancari seorang model  cowok bernama noeru kisaragi  (takumi saito) tetapi karena suatu kejadian di sebuah kamar mandi resotoran akhirnya mamiya jadi tertarik pada kisaragi walaupun pada awalnya mamiya sangat membencinya tetapi  lama kelamaan ia pun tertarik dan jatuh cinta pada kisaragi …^^

trailer boys love


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar