Rabu, 16 Januari 2013

Kpop Fanfiction (Kyuhyun) - My Wife, She is Sparkyu [PART 3 END]



Tittle : My Wife, She is Sparkyu [PART 3 END]
Author : Caliana Dhia Syafarana
 Cast : - Cho Kyuhyun (SJ)
        - Annatasia Choi a.k.a Choi Hanna (you)           
        - Song Qian a.k.a Victoria f(x)
Main Cast : - other
Genre : Romance,sad
Leght: PART
Disclaimer: semua cast milik tuhan,saya hanya meminjam aja , cerita milik saya jadi DI LARANG KERAS COPYCAT,PLAGIAT , Biar itu SIAPAPUN saya NGGAK PERDULI , and I Hate Siders, jadi tolong hargai author .
Facebook : https://www.facebook.com/cullenBOM
Page : https://www.facebook.com/calianastory

LINK PART 1
http://0.facebook.com/notes/super-junior-fanfiction/series-my-wife-she-is-sparkyu-part-1/449867298395214
LINK PART 2
https://0.facebook.com/notes/super-junior-fanfiction/series-my-wife-she-is-sparkyu-part-2/450620744986536

WARNING !!TYPO MENYERANG MATA ANDA DAN ALUR SPEED 9 KAYAK BUS NGEJAR SETORAN HHHAHA !





Beberapa hari kemudian .
Dorm SUJU.

"Haissh, magnae babo cepatlah ! Kita akan segera berangkat" panggil Yesung.Yang dipanggilpun hanya menggangguk biasanya dia akan memarahi hyungnya jika mereka mengatainya begitu .
"kau kenapa Kyu ? tumben sekali kau begini?" tanya Sungmin khawatir.
"Gwaenchana Hyung, Ayo kita segera berangkat." Kyuhyun pun langsung berjalan melewati para hyungnya. Para hyungnya pun hanya membiarkannya, mereka sudah tau permasalahan antara dia dan Hanna.



15 MINUTES LATER >
Mobil mereka memasuki sebuah universitas yang terkenal di Korea Selatan, Seketika Kyuhyun pun bingung.
"Hyung kenapa kau tidak bilang kalau kita perform di Inha?" tanya Kyuhyun kepada Hyungnya.
"Aissh~ kau ini sudah lupa perkataanku kemarin ?. jadwal kita hari ini perform di Inha.Kebetulan kita diundang buat ikut merayakan festival yang diadakan di Inha.Siapa tau kau bisa menemukan adik ipar disini" jelas Yesung. Kyuhyun pun hanya diam berdoa agar kesempatannya kedua muncul dihadapannya dia sangat berharap bisa bertemu dengan Hanna.Selama ini dia sudah mencari Hanna kemana-mana, tapi tak ada yang mengetahui keberadaan Hanna mungkin mereka mengetahuinya tapi mereka menyembunyikannya dari Kyuhyun.
"OK ! saatnya kalian perform" Salah satu kru memberitahukan mereka. Mereka pun naik di stage. Terdengar teriakan dari para penonton terutama penonton yeoja yang menjerit histeris ketika melihat mereka. Perform pun dimulai, Kyuhyun sangat tidak fokus dengan penampilannya, matanya hanya mencari sosok yeoja yang sangat ingin ditemuinya tapi tuhan berkata lain sampai berakhir perform dia tak menemukan yeoja yang dicarinya.
"Kau tidak melihatnya ?" tanya Sungmin sehabis mereka perform. Kyuhyun pun hanya menggelengkan kepala tak bersemangat.Tiba-tiba Donghae datang menghampiri mereka berdua.
"Eh, magnae babo. Hyung melihat adik ipar." Seketika Kyuhyun langsung semangat.
"Dimana Hyung ?" tanya Kyuhyun terburu-buru.
"Dia di stand kesenian Indonesia." Tanpa mengucapkan terima kasih dan tanpa bertanya dimana stand tersebut Kyuhyun langsung pergi meninggalkan kedua hyungnya.
"Dasar seharusnya dia bertanya dulu dimana standnya dan mengucapkan terima kasih kepadaku" Rutuk Donghae. Sungmin pun hanya tertawa.



***
"Sial !! seharusnya aku bertanya dulu kepada Donghae Hyung." Kyuhyun pun memasuki tiap-tiap stand yang ada ditempat itu, dia tak menghiraukan teriakan para yeoja yang melihatnya.
"Hanna,kenapa susah sekali menemukanmu." batin Kyuhyun gusar, dia pun segera kembali menuju ruangan ganti dan ingin segera menemui Donghae dan membunuh hyungnya itu segera karena dia merasa hyungnya telah menipunya. Pada saat menuju ruang ganti tiba-tiba ada secercah harapan yang menyinarinya. Dari kejauhan dia melihat yeoja yang dicarinya sedang bercanda dengan teman-temannya,penampilan yeoja itu pasti akan membuat para namja yang melihatnya menatap kagum pada yeoja itu, dia sangat terlihat cantik dengan baju terusan selutut dan rambutnya dibiarkan terurai, rasa rindu pun meliputi hati Kyuhyun sekarang, dia ingin sekali memeluk yeoja itu sekarang tetapi entah kenapa kakinya sulit bergerak.Dia pun hanya menatap yeoja itu dari kejauhan dan tampaknya yeoja itu menyadari bahwa ada seseorang yang memperhatikan dirinya, sontak dia kaget apa yang dilihatnya. Suaminya berada dihadapannya sekarangnya yeoja itu terlihat sangat risih melihat suaminya memandangnya, dia pun meminta ijin kepada teman-temannya dan segera pergi Kyuhyun pun segera mengikutinya.
"Hanna-ssi" Kyuhyun mencoba memanggilnya, tapi tidak digubris oleh Hanna sedikitpun, malahan langkah kaki Hanna bertambah cepat.Kyuhyun pun mempercepat langkahnya menyamai langkah kaki Hanna dan segera menarik lengan Hanna.
"lepaskan aku, Cho Kyuhyun !" dia mendelik tajam pada Kyuhyun tapi tidak menghilangkan raut wajahnya sudah pucat.
"Oh tuhan.Apakah aku namja yang sangat jahat ? lihat tatapan istriku saja, seolah dia ingin aku lenyap dari hadapannya?" batin Kyuhyun.
 Bukannya melepaskan Hanna, Kyuhyun malah mengeratkan pegangannya dipergelangan lengan Hanna.Tampak titik-titik keringat mengalir didahi Hanna.
"jebal ~ oppa lepaskan aku" suara Hanna melemah.Tiba-tiba tubuh Hanna pun terhuyung dan dia langsung ambruk seketika.
"Hanna~ssi" Kyuhyun pun panik dan segera mengendong Hanna, Dia langsung membawa Hanna
kerumah sakit terdekat. Selama beberapa saat Hanna diperiksa Dokter pun memanggil Kyuhyun.
"Dok, Istri saya baik-baik saja kan ?" Kyuhyun sangat cemas saat ini melihat istrinya yang terbaring lemah.
"Kau harus menjaganya dengan baik, kandungan Nyonya Cho sangat lemah saat ini. Jangan biarkan dia banyak berpikir hingga mempengaruhi kandungannya" Kyuhyun pun kaget mendengar penuturan dokter. Hanna yang sedari tadi sudah sadar pun hanya diam tak bersuara, rasa takut melandanya saat ini. Dia bingung harus menjelaskan darimana tentang kehamilannya kepada Kyuhyun. Dia pun harus siap kalau nantinya Kyuhyun tidak mengakui anak yang dikandungnya.





***
Mereka berdua sekarang hanya terdiam, tak ada yang membuka suara sedikitpun baik itu Kyuhyun maupun Hanna.
"Tuan Cho,bukakan pintunya aku ingin pulang" Hanna akhirnya membuka suaranya. Mereka sekarang sedang berada dikamar mereka. Kyuhyun membawanya kembali ke rumah dan mengurung Hanna bersamanya dikamar. Kyuhyun tak merespon perkataan Hanna, Emosi Hanna pun meledak.
"Erggh !! Apa lagi yang kau perlukan denganku,eoh ? surat cerai ? tenang saja aku yang akan mengurusnya kau tinggal terima beres" bentak Hanna,Hanna mendekati Kyuhyun yang sedang duduk ditepi ranjang .
"Palliwa ! mana kuncinya aku muak berada ditempat ini bersamamu." yeoja itu memelankan suaranya.tersirat kesinisan dari suaranya, sebenarnya apa yang dikatakannya bertolak belakang dengan apa yang dipikirkannya, padahal dia sangat merindukan sosok namja yang didepannya.
"Apakah anak yang kau kandung sekarang adalah anakku?" Kyuhyun akhirnya membuka suara, sebenarnya dia sangat bingung kenapa Hanna tiba-tiba hamil tapi pikirannya kembali lagi pada saat dia mabuk berat, dia pun sadar sekarang kalau ada yang tidak beres yang dia perbuat kepada Hanna.
"Iya ! itu anakmu tapi kau tenang saja karena aku yang akan mengurusnya seorang diri, aku tak akan membuatmu repot tuan Cho." Sebenarnya didalam lubuk hati Hanna berkata lain, dia ingin merawat anak yang dikandungnya bersama ayah anak itu tapi dia sadar bahwa itu tak akan pernah terjadi karena sebentar lagi dia dan Kyuhyun  akan berpisah.
Tiba-tiba Kyuhyun menarik Hanna kedalam pelukannya Hanna pun kaget dan meronta meminta melepaskan pelukan Kyuhyun, tapi sayang Kyuhyun malah mengeratkan pelukannya. Hanna pun akhirnya menyerah karena dirinya sebenarnya tidak ingin melepaskan pelukan Kyuhyun, dia membiarkan tubuhnya dalam dekapan Kyuhyun. Genangan air matapun tidak dapat ditahan oleh Hanna. Hanna menangis sejadi-jadinya
"Namja brengsek"umpat Hanna.
"Mengapa aku bisa mencintaimu.Hha ?"
"Mianhae.",hanya itu yang dapat Kyuhyun katakan. Kyuhyun melepaskan pelukannya.
"Bisakah kita memulai dari awal ?." Hanna pun terkesiap dengan perkataan Kyuhyun.
"Kau ingin membuat hidupku menderita bersamamu lagi.Hha ?" teriak Hanna
"Bisakah kita memulai dari awal ?."
"Kau, gila !!." desis Hanna, Hanna sebenarnya sangat ingin memeluk kyuhyun dan berkata bahwa ia ingin memulai segalanya dari awal bersama kyuhyun. Tapi rasa takut masih menghantuinya.Ia takut jika Kyuhyun akan menyakitinya lagi. Takut jika Kyuhyun akan menjatuhkannya ke dalam jurang yang lebih dalam setelah ia menaruh harapan yang besar pada Kyuhyun.
"Bisakah kita memulai dari awal ?" Kyuhyun hanya mengulang perkataannya. Matanya terus menatap manik mata Hana tanpa bergeming. Dia hanya ingin mendengar satu kata dari mulut Hanna, 'iya' atau 'tidak'. Hanna pun hanya termenung mendengar perkataan Kyuhyun.
"Tapi... Victoria ?."
"Hubunganku dengannya sudah berakhir" jelas Kyuhyun.
"Mwo??"pekik Hanna.
"Sejak kau meninggalkan rumah"


FLASHBACK >>>
KYUHYUN POV>>>
Tiba-tiba Dadaku terasa sakit membaca tulisannya. "Kyu,kau memang brengsek !" aku memaki diriku sendiri.Yeoja itu, Dia sangat mencintaiku selama ini dan selalu bersabar menghadapi  perilaku ku yang sangat kekanak-kanakan. Aku pun mengambil Iphoneku yang ada didalam saku, segera ku menelpon seseorang.
"Yoboseyo.."
"..."
"Ada yang ingin kubicarakan padamu."
"...."
"Kita bertemu ditempat biasa ."
"..."
Segera ku ambil kunci mobilku, 10 menit kemudian aku tiba disebuah Cafe,aku memakirkan mobilku dan masuk kedalam Cafe. Kulihat seorang yeoja yang sedang duduk manis sambil menyesap coffenya.
"Chagi ~" panggilanku membuat dia menolehkan kepalanya dan tersenyum.
"Apa yang mau kau bicarakan padaku, Kyu ?."dia pun langsung to the point meminta penjelasan mengapa aku meminta bertemu dengannya sekarang, Aku pun duduk didepannya dan mehelakan nafas beberapa kali.
"Vic, kau tau aku dan Hanna... dia ..." Sungguh aku tidak tau harus menjelaskan darimana,aku pun menundukkan kepalaku.Victoria pun hanya tersenyum.
"Kau tidak usah menjelaskan kepadaku, aku sudah tau maksudmu menemuiku." Aku pun menegakkan kepala menatap sendu Victoria .
"Kau tau ? kau berubah dratis sejak Hanna pergi meninggalkan kau. Mungkin kau sudah mencintainya ..." Victoria terdiam sejenak menghentikan kata-katanya.
"Vic ~"
"Kayaknya kita memang harus berpisah" Suara Victoria bergetar dia pun menggigit bibirnya menahan isakan yang akan keluar dari bibirnya.Aku pun terkesiap mendengar kata-katanya.
"Kau tau semenjak dia memarahi kita berdua, aku sadar bahwa aku seharusnya sadar diri, biarpun kau dan aku menjalin hubungan sebelum dia datang dikehidupanmu tapi aku tidak mau dicap perempuan murahan atau perempuan perebut suami orang"
"Tapi Vic,masalahnya aku bimbang.."
"Wae ? Mengapa kau bimbang ? Kau jangan bimbang Kyu ! mungkin saat ini kau belum sepenuhnya mencintainya. Belajarlah mencintainya dari sekarang. kuyakin suatu saat nanti kau akan mencintainya dengan sepenuh hatimu." Victoria kembali terhenti sejenak, air matanya sudah menumpuk memenuhi rongga bola matanya.Aku pun sejujurnya tidak tega jika harus segera mengucapkan kata perpisahan padanya.
"Kau..Kau harus bisa melepaskanku dan aku juga akan rela mengikhlaskanmu untuk Hanna." Isak Victoria air matanya pun mengalir membentuk aliran sungai dipipi chubbynya.
"Mianhae Vic" aku mengusap air matanya.
"Kau adalah yeoja yang sangat baik."sambungku Victoria pun mencoba tersenyum walaupun itu hanya senyuman paksa.
"Bolehkah aku memelukmu" tanya Victoria. Aku mengerutkan keningku.
"Kenapa kau lagi bertanya ?.Biasanya kau langsung memelukku."
"Tapi ini sudah berbeda Kyu ! sekarang kau bukan milikku lagi !aku sekarang adalah sahabatmu." Aku pun tersenyum dan kami berdua pun berpelukan ya mulai saat ini kami berdua menjadi sahabat.
Dia pun melepaskan pelukan kami.
"Carilah dia Kyu ! Aku ingin kalian berbahagia, jagalah dia ! Dia seorang yeoja yang baik untukmu." Akupun menganggukkan kepala kita berduapun tersenyum.
"Panggil aku Noona sekarang." Titahnya
"Mwo ? Shireo !." Aku pun menolak tegas.

FLASHBACK and KYUHYUN POV OFF




***

"Maukah kau kembali lagi kepadaku ? Bantu aku untuk menetapkan hatiku bahwa kau adalah milikku!. Bukan...bukan!. Maksudku untuk menetapkan hatiku bahwa aku hanyalah milikmu dan aegi yang berada dalam perut ini." Kyuhyun pun mengelus perut Hanna, Hanna pun terkesiap mendengar penuturan Kyuhyun .
"Tapi ..."
"Tapi apa lagi Hanna, Kau ingin balas dendam kepadaku,oeh ?" tanya Kyuhyun sambil tersenyum sinis.
"Cihh !! Pikiranmu itu sangat kotor Oppa, sebenarnya aku ingin menerimamu tapi karena kau menuduhku seperti itu, tidak jadi ah, aku tidak mau kembali kepadamu." Kyuhyun pun tersenyum ketika mendengar Hanna memanggilnya oppa, karena secara tidak langsung Hanna telah menerimanya kembali.
"Beneran kau tidak mau kembali lagi kepadaku?." Goda Kyuhyun. Hanna pun memandang Kyuhyun sinis.
"Cih ! kau kira hanya kau namja di Dunia ini?. banyak namja yang datang kepadaku untuk mendapatkan hatiku." Kyuhyun pun hanya tertawa melihat elakkan Hanna. Dia pun beranjak dari tempat tidur mendekati meja didekat tempat tidur mereka, dan mengambil sebuah buku.
"Kau Pede sekali Hanna, Sekarang kau sedang hamil sayang ! tak ada yang mau mendekati yeoja yang sudah menikah dan sedang mengandung sepertimu." Kyuhyun pun mendekati Hanna kembali dan mengangkat sebuah buku sambil mengibaskan buku itu dihadapan Hanna. Sejenak mata Hanna terbelalak seketika.
"Itu ..." Hanna pun memekik.
"Bisakah kau menjelaskan apa yang ada dalam buku ini ?. ternyata kau seorang sparkyu.HHaha ??” Wajah Hanna pun memerah, terlihat Kyuhyun senang sekali melihat Hanna yang tiba-tiba gugup.
"OPPA kembalikan !! itu buku harianku." Hanna mencoba mengambil buku yang dipegang Kyuhyun.
"Shireo,Jelaskan dulu padaku,baru kukembalikan kepadamu.wekk" Kyuhyun mengangkat buku itu keatas.
"Shireo !! tidak mau kau kan sudah membacanya" tolak Hanna secara tegas.
"Kalau kau ingin buku ini kembali kepadamu. cium aku ! kuberi kesempatan dalam 15 detik. Kalau tidak aku yang menciummu dan jangan harap buku ini kembali kepadamu,Nyonya Cho." Kyuhyunpun menyeringai menampilkan smirk evilnya. Hanna pun terdiam seketika.
"Neo !!" Hanna mendapatkan kembali kesadarannya. Tiba-tiba tangan Kyuhyun memegang pinggang Hanna seakan menguncinya. Bibir Kyuhyun pun menyentuh bibir Hanna. Hanna yang terkejut segera mendorong tubuh Kyuhyun.
"PERVERT !!." umpat Hanna
"Kan sudah kubilang dalam 15 detik kalau kau tidak menciumku. Aku yang akan meciummu." Kyuhyun pun menarik kembali tubuh Hanna dan langsung melumat bibir istrinya itu dengan lembut


***
- 5 tahun kemudian -

"Chagi peluk aku ! aku tidak bisa tidur." Rengek Kyuhyun, Hanna pun hanya tersenyum melihat tingkah Kyuhyun.
"Ne,ne ! kau tak ada bedanya dengan KyungHa." Kyungha adalah anak mereka berdua. Hanna pun memeluk Kyuhyun beberapa lama kemudian mereka berduapun terlelap.
"Mommy ~" teriak seseorang dari luar kamar mereka. Hanna dan Kyuhyun pun sontak terbangun.
"Aissh !! anak itu lagi,pasti ingin menggangguku dengan Hanna" umpat Kyuhyun dalam hati.
Hanna beranjak dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamar, terdapatlah namja kecil yang
sedang senyam-senyum.
"Mom, aku tidur dengan Mom dan Daddy saja ya." namja kecil itu memelas.
"KyungHa masuk kamarmu cepat." teriak Kyuhyun. Hanna pun menoleh dan menatap Kyuhyun
tajam, Kyuhyun pun membeku melihat tatapan Hanna.
"Kenapa ? kau tidak bisa tidur chagi ?." Hanna mengusap wajah anaknya.
"Ne,mommy aku mendadak insomnia nih!." Hanna pun tertawa melihat tingkah anaknya sedangkan
Kyuhyun menatap KyungHa tidak senang, karena dia tau pasti KyungHa akan mengganggu acara
tidurnya dengan Hanna.Hanna pun mengendong Kyungha dan membaringkan Kyungha diantara
Kyuhyun dan dia.
"Sekarang kau cepat tidur ya chagi." Hanna mengelus-ngelus rambut Kyungha.
"mom, bagaimana sebelum tidur kau menceritakan kisah cintamu dengan daddy ?. Aku tidak
menyangka punya daddy seperti dia !.Apakah mommy kena santetnya Daddy sampai Mommy menyukainya ?." tanya KyungHa polos, Hanna pun tertawa.
"Yakk !! apa yang aku bilang ? Mommy mu yang menyukai daddy duluan." Seketika mata Hanna membulat mendengar penuturan Kyuhyun.
"Heii apa yang kau bilang tuan Cho ?." tanya Hanna balik.
"Bukankah kau yang mendekati duluan." tuduh Kyuhyun.
"Hei !! tapi kau yang menangis tersedu-sedu minta aku kembali padamu." bela Hanna.
"Yakk !!"
Akhirnya terjadilah cekcok mulut antara Hanna dan Kyuhyun. Kyungha pun hanya bingung melihat tingkah orangtuanya .
"Mau mommy? atau daddy ?. sama saja! sama-sama aneh !" ujar Kyungha sambil geleng-geleng kepala menatap kedua orang tuanya.

THE END

Gimana readers ? dapat nggak feelnya ? sejujurnya author pas nulis dibagiannya Kyuhyun dan Victoria ngerasa gimana gitu *LEBAY . Hhahah *author sarap*. Bdw, Gomawo buat Ifa yang secara ikhlas mau thor repotin dengan celotehan thor tiap hari ngingetin dia agar FF thor cepat-cepat di POST. *HHHAHAh . untuk Saskia eonnie gomawo telah meminjamkan nama anda untuk FF gaje in dan Dongsaengku yang aneh gomawo juga udah ngebantu menyingkirkan sedikit typo-typo yang berkeliaran. and thanks juga buat readers thor tersayang ^.^ udah membantu perkembangan FF ini baik dalam bentuk kritikan maupun saran.Jangan lupa RCL ya ^^

2 komentar:

  1. KyungHa akan menjadi penerus Kyuhyun oppa xD
    Keren ceritany chingu :) Bikin nyesek pas depertengahan T.T

    Chingu, tolong aku yaa..
    Tolong tinggalkan komentar seperti ini : I like Citra Apsara's post. I vote her.
    Tolong tinggalkan komentar itu di post ini http://myheavenofbooks.blogspot.com/2013/04/bbi-2nd-anniversary-giveaway-hop.html
    Jebal :))

    Aku sudah jadi followers dan sudah meninggalkan beberapa komentar di sini. Jadi, tolong bantu aku yaa :)
    Jeongmal gomawo^^

    BalasHapus
  2. okkey siip ;)
    gommawo chingu udh mmpir di blog aq ...^^

    BalasHapus