Sabtu, 12 Januari 2013

Kpop Fanfiction (Kyuhyun) - My Wife, She is Sparkyu [PART 1]


Tittle : My Wife, She is Sparkyu [PART 1]
Author : Caliana Dhia Syafarani
Cast : - Cho Kyuhyun (SJ)
- Annatasia Choi a.k.a Choi Hanna (you)
- Song Qian a.k.a Victoria f(x)
Main Cast : - other
Genre : Romance,sad
Leght: PART
Disclaimer: semua cast milik tuhan,saya hanya meminjam aja , cerita milik saya jadi DI LARANG KERAS COPYCAT,PLAGIAT , Biar itu SIAPAPUN saya NGGAK PERDULI , and I Hate Siders, jadi tolong hargai author .
Facebook : https://www.facebook.com/cullenBOM
Twitter : @thatt_XX
Page : https://www.facebook.com/calianastory
Blog : calianastory.blogspot.com

WARNINGGG !!! TYPO BERKELIARAN .


“ Apakah kita sekamar ?. “ tanyaku kepada sesosok namja yang daritadi menunjukkan rasa ungkapan tidak suka kepadaku.
“ Menurutmu ?.” dia bertanya balik.
Aku pun hanya diam dan segera masuk menuju kamarku dan tentu juga kamarnya.


********** My Wife, She is Sparkyu**********
Hanna POV.

Dia baru saja resmi menjadi suamiku, namanya Cho Kyuhyun siapa yang tak kenal dia ?. magnae paling Evil di Super Junior, Boybang paling terkenal kelas kakap [?], tapi sekarang entah kenapa perilaku yang dia tunjukkan kepadaku beda dengan yang dia tunjukkan kepada fans-fansnya dan para hyungnya. DINGIN itulah kata yang cocok tentang perilaku yang dia tunjukkan kepadaku, mungkin karena dia tidak suka dengan pernikahan ini, yah kami hanya dijodohkan. Aku memang langsung setuju dengan perjodohan ini karena aku salah satu fansnya. Ayolah siapa sih yang menolak menjadi istrinya seorang Cho Kyuhyun ? mungkin hanya yeoja bodoh yang menolak menikah dengannya. Tapi dia menolak mentah-mentah atas perjodohan ini alasannya dia tidak mau terbebani dengan tanggung jawab sebagai suami, tapi karena Cho Ajuhssi tetap memaksanya akhirnya dia mau menikah dengan terpaksa. Sedangkan aku ? perkenalkan aku Annatasia Choi biasanya juga Hanna Choi, ayahku asli korea dan ibuku berasal dari Indonesia. Aku seorang mahasiswi tingkat akhir jurusan seni di Inha University. Kembali lagi ke kamar, ku lihat dia baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya selilit handuk, ku lihat ada beberapa jahitan di bagian dadanya.
“ Apa yang kau lihat? Sudah puas kau melihat badanku? Kaget karena suamimu mempunyai bekas jahitan di dadanya?. “ sontak aku kaget.
“ Andwae, oppa…. Aku”
“ Pergilah mandi, aku mau berpakaian dulu, jangan lupa bawa baju gantimu ke kamar mandi.” Suruhnya akupun langsung mengambil baju gantiku dan bergegas kekamar mandi tiba-tiba dia menahanku.
“ oh iya,yang harus kau ingat !jangan harap aku akan bersikap layaknya seorang suami,aku sudah mempunyai kekasih. kau tenang saja aku tak akan menyentuhmu karena aku juga tak ingin menyentuhmu. Kau hanya istriku diatas kertas .“ Pernyataan yang dibuat membuat hatiku merasa sesak .
“Ne oppa,ku tahu itu.” Segeraku ke kamar mandi.
Brakkkkk
Setelah kututup pintu kamar mandi tiba-tiba butiran beningpun keluar dari mataku.
“ sabar Hanna kau pasti bisa menaklukan hati Kyuhyun Oppa, ini hanya segetir dari banyak cobaan yang kau hadapi.” Aku mencoba menghibur diriku sendiri.

*****

Sudah 2 bulan berlalu aku menyandang status nyonya Cho, dan perilaku dia tetap sama dia tak menggangapku sebagai istrinya, Kini ku tahu kekasihnya bernama Song Qian biasa dipanggil Victoria f(x) dia bekerja 1 perusahaan dengan Kyuhyun. Kyuhyun jarang sekali pulang kerumah entah karena jadwalnya dengan teman-teman seperjuangannya yang padat atau dia menginap dirumah kekasihnya .
Sekarang sudah menunjukkan pukul 23:00 KST aku baru saja pulang dari Sanggar mahasiswa Ina Inha University, karena tadi membahas soal festival yang akan diadakan di Inha, aku sebagai ketua dari sanggar itu sangat sibuk membahas apa yang akan kami tunjukkan difestival nanti. Aku memencet bel tapi tak ada yang membuka kan pintu.
“mungkin Kyu oppa belum pulang.” Ujarku dalam hati, sambil memainkan knop pintu, tiba-tiba pintu terbuka karena perbuatanku tadi ternyata memang tidak terkunci. Aku pun langsung bingung sendiri, apakah Kyuhyun sudah pulang ? tapi ruangan tamu sangat gelap. Atau ada pencuri masuk kedalam rumah kami ? aku pun sangat takut. Tiba-tiba terdengar suara desahan yeoja dikamarku dengan Kyuhyun. Dadaku langsung bergemuru aku pun langsung menuju kamar dan langsung membuka pintu kamar, tiba-tiba tubuhku menegang dan airmata siap-siap terjun dengan bebas tatkala melihat Kyuhyun berciuman panas dengan Victoria.
“ Kyu…. Oppa” seruku dengan suara gemetaran.

TBC

Gimana-gimana ? RCLnya sangat dibutuhkan ^^.

1 komentar: