Kamis, 24 Januari 2013

Sinopsis "Midori No Hibi" (Anime)

sudah lama sekali saya mencari Anime ini akhirnya ketemu juga ^^ awalnya saya tidak tahu judul Anime ini "Midori No Hibi" kebetulan waktu masih SMP saya pernah membaca komiknya dan saya tidak terlalu memperhatikan judul komik tersebut tapi saya sangat ingat dengan isi komik itu karena ceritanya unik yaitu anak perempuan yg menjadi tangan kanan seorang anak laki laki hahahaha sayangnya itu bukan komik saya melainkan komik sepupu saya dan saya sendiri yg membuatnya disita dan tidak pernah di kembalikan lagi sampai sekarang , sampai saya telah menjadi Mahasiswa ,, saya menyesal sekali dulu membaca komik itu pada jam pelajaran,, dan yups sekarang saya menemukannya lagi waktu lagi searching2 di google tentang anime yg sedih ehk malah dapat anime ini nggak tau kenapa di bilang sedih padahal menurut ku lucu tapi mungkin saja karena aku hanya membaca volume 1 komiknya ....


Seiji sawamura adalah siswa terberat di sekolahnya ,, dia adalah murid yg bodoh urakan dan suka berkelahi tetapi ia cenderung melindungi siswa yg lemah ..
sedangkan Midori kasugano adalah gadis dari sekolah lain yg selalu menatap seiji dari jauh diam diam gadis itu naksir sama seiji dan ia gadis yg pemalu ,,
suatu hari seiji merasa patah hati karena cintanya di tolak seorang gadis , ia merasa tidak ada gadis yg mau dengan dirinya karena kepribadiannya itu dan benar saja tiap gadis yg ia nyatakan perasaannya selalu takut dan gemetaran bila berhadapan dengan seiji ,, seiji jadi pusing sendiri ,, kemudian ia tertidur ke esokan paginya ia merasa ada yg aneh dengan tangan kanan nya betapa tercengangnya ia ketika ia melihat ad gadis tumbuh di tangan kanannya ! tangan kanan yg sering ia pakai untuk meninju dan berkelahi dan gadis yg jadi tangan kanannya itu adalah Midori Kasugano !!

 Anime "Midori No Hibi" episode 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar