Sabtu, 12 Januari 2013

Kpop Fanfiction (Kyuhyun) - MASTER & I (1 of 3)

MASTER & I (threeshoot 1 of 3)
Author : Caliana Dhia Syafarana
Cast: - Cho Kyuhyun (SJ)
          - Han Na Hye (OC)
          - Other cast
Genre: AU, Romance
Length: threeshoot
Facebook : Putrhy Cullen
Twitter : @thatt_XX
Blog : calianastory.blogspot.com
Disclaimer: semua cast milik tuhan,saya hanya meminjam aja , DILARANG KERAS COPYCAT, Biar itu SIAPAPUN saya NGGAK PERDULI , and I Hate Siders, jadi tolong hargai author .
FanFict ini di adaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Yamada Komomo. Fanfict ini ku post dibeberapa page. Termasuk pageku #promo alaers

WARNING !!!!!!!!!!!!! TYPO berkeliaran.


 Ibu peri. Kamu tahu nggak. Kerja baruku….. kali ini aku jadi pembantu rumah tangga dan tinggal di rumah majikanku. Di puncak sana, adalah tempat kerjaku…

- Han Na Hye –

********************** MASTER & I ******************************

TINGTONG ~~~~~~~~~~~
“Nama saya Na Hye. Mohon petunjukknya. “ aku pun memperkenalkan diri kepada majikan baruku.
“Ya.” jawabnya singkat. Tunggu !!!! majikan baruku ini kan ????
“Cho… Cho Kyuhyun….!?”
“Kamu 5 menit kecepatan…” dia melirik jamnya tanpa melihat raut wajahku yang shock karenanya.
“Ah… ini rumah direktur sekolah kan ?!.” tanyaku padanya
“Ne benar. Aku direkturnya tapi belum resmi…”
“M..mwo ?? kamu direkturnya…. ? yang benar saja.” Sekilas ku teringat perkataan kepala sekolah

FLASHBACK >>>

“ Han Na Hye. Apa kamu tidak tahu, sekolah ini melarang kerja paruh waktu ?” ujar kepala sekolah.
“ Ne, tapi uang sekolahku tidak cukup dan bagaimanapun aku tak mau berhenti sekolah jadi ku pikir lebih baik, aku…”
“Aku tahu keadaanmu, makanya sudah kubicarakan dengan  direktur. Gimana kalau kamu. Tinggal di rumah direktur sebagai pembantu ?.” tawar kepala sekolah.
“Tapi …. Apakah aku tetap bisa bersekolah?” tanyaku
“Tentu” jawab kepala sekolah singkat
FLASHBACK OFF >>>>>>>

Cho Kyuhyun dia  . . . ??
“Masuk…” Kyuhyun mempersilahkan kumasuk, aku pun segera masuk.
“Eh…. Dimana yang lain?” tanyaku karena sungguh apartemen ini sangat sunyi.
“ Ne ?? Apa kepala Sekolah tidak bilang. Aku tinggal sendirian.”  Ucapnya santai
“MWO ?? tapi katanya aku tinggal didalam..Jadi ??” sangkahku
“Jadi apanya eoh ??”
“Jadi Cuma kita berdua di rumah ini ?.” tanyaku balik.
“duhh..berabe dong” rutukku dalam hati.
“Nih ~” Kyuhyun menyodorkan sesuatu.
“Kalau ada keperluan pakai ini.” Jelasnya, itu sebuah kartu ATM.
Dia pun menjelaskan peraturan-peraturan dan seluk-beluk rumah ini, tapi pikiranku tidak konsen pikiranku melayang kemana-mana. Aku pun teringat perkataan Rana-ya sahabatku. Katanya Cho Kyuhyun adalah ahli waris grup Cho corp. Keluarganya kaya raya, pemilik sekolah Cheonsang High School sekolah yang aku dan Kyuhyun sekolah sekarang. Dia seperti bos hidupnya sangat sempurna apalagi didukung dengan wajahnya yang tampan,otak encer, tapi sayangnya sifatnya dingin makanya para yeoja takut mendekat padanya, karena tidak ada gunanya kalau dia tidak menanggapi hingga dia dijuluki “Es Prince” .
“Na Hye-ssi,sudah ngerti ?” akupun sontak kaget.
“ kamu…. Kenapa ? mempekerjakanku sebagai pembantu ?. Kenapa kamu tidak langsung saja membayar uang sekolahku.” Aissh…. Na Hye pertanyaan yang bodoh.
“hmmp.. dengan tinggal denganku, kamu tidak usah perlu menyewa rumah ya kan ? dan kamu tidak perlu berhenti sekolah.” Dia pun langsung masuk ke kamarnya.
“Kyuhyun-ssi … “ dia pun sontak berbalik.
“Gamsahamnida” sungguh aku sangat berterima kasih kepadanya, karenanya aku masih bisa melanjutkan sekolah. Dia pun kaget karena aku mengucapkan rasa terimah kasihku kulihat dia tersenyum.
“ ye ~ tentu saja.” Jawabnya.
“ Ye ~, majikan aku akan bekerja dengan baik.”
“ memang begitu seharusnya, aku kan yang membayar uang sekolahmu. Jadi bekerjalah yeoja miskin.”
 Apa dia bilang ? dasar kasar sekali omongannya. Ku tarik lagi pikiranku kalau dia baik.
“ NE~NE BOS, AKU KAN PEMBANTU.” Sahutku kesal segera aku menuju kamarku tapi sialnya saat aku berbalik kepalaku terbentur dinding.
“Hahahaha yeoja bodoh.” Ejeknya
Ku lihat dia tertawa. Eh ? barusan itu yang aku tau dia tidak pernah tertawa disekolah.



********************** MASTER & I ******************************

Pagi-pagi sekali aku sudah menjalankan peranku sebagai pembantu , aku pun bolak-balik membersihkan tiap ruangan yang berada di apartemen, sedangkan Cho Kyuhyun ?? dia hanya duduk santai sambil nonton TV..
“Heii.. sediakan aku kopi.” Suruhnya aku pu segera menuju dapur dan menyediakan kopinya.
“Ambilkan remote control.” Aisssh ! padahal remotenya didekatnya dasar namja malas.
“Nih “sodorku.
“Tolong gantikan channel !!” GILA !!! sampai ganti channel saja dia menyuruhku. Aku pun mau tak mau segera menuruti perintahnya.
“OIIII….. yeoja miskin, kerja yang benar.” Teriaknya.
“Errrrrrrrr siapa yang menggangguku daritadi,hha !!” teriakku kesal. Daripada ku disini terus lebih baik aku membersihkan kamar.
“Aku mau membersihkan kamar.” Aku pun segera menuju kekamar .
“Itu nggak perlu !!” tiba-tiba dia menahan lenganku.
“ tapi,kan aku dibayar untuk ..” kulihat wajahnya ingin mengatakan sesuatu, tiba-tiba ada desiran aneh didadaku, Apalagi melihat wajahnya yang begitu tampan dari jarak yang cukup dekat ini
“Na Hye-ssi… aku.. “
PIPIPIPIPIPI .. . .
Sebelum dia mengatakan sesuatu terdengar suara dari dapur.
“Ah !! panci aku lupa..” aku pun segera melepaskan genggamannya, sungguh sekarang ku yakini mukaku pasti sudah kayak tomat.
Barusan apa yang ingin dia katakan . . . . .


TBC
Gimana ??? RCL ya ^^^ . buat penyemangat author

Tidak ada komentar:

Posting Komentar