Selasa, 22 Januari 2013

Junior School High student (part III) -(Madara sakura Fanfic)

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Pair: Madasaku , Obisaku

Genre : Romance , Drama

Rate : T

 
 
"Junior School High student (part III)"

Sudah lebih dari 3 minggu sejak sakura meninggalkan kelas dan tidak datang ke sekolah setelah kejadian tersebut.Orang tua Sakura khawatir dgn keadaan sakura yg slalu mengurung diri di kamar,Dia malu setiap ada teman yg datang sakura selalu menolak untuk bertemu. Madara Sensei pun setiap hari datang untuk bertemu namun sakura selalu menolak dan marah,"Pergi kau,Aku ga mau melihat wajahmu lagi"Ucap sakura kepd Madara. Dan sejak saat itu pula madara jarang berkunjung ke rumah sakura lagi. Berhari-hari sakura diam dan tak berbicara kpd siapapun,Org tua sakura pun cemas dan takut klo sakura tdk bisa lulus. Suatu hari Sakura pun mulai beranjak dan mau berbicara dgn org tua dia bercerita klo dia malu klo harus dtg ke sekolah dan bertemu dgn teman2nya. "Ting Tong.."suara bel pintu rumah keluarga Haruno pun berbunyi. Saat itu keadaan sepi karena ayah sakura bekerja dan ibunya pergi menjenguk kakeknya yg sakit. Sakura pun berniat membuka pintu itu tp dia malu dgn dirinya,ia takut klo tamu tersebut salah satu dari temannya. "Ting Tong"suara bel berulang2. "Iya,sabar...!!!" teriak sakura sambil mendekati pintu dan mendekat ke cendela rumah sblah kanan. Di situ ada seorg yg berparas rapi yg berusia lebih tua dari dia,namun bukanlah org yg dia kenal. Pintu pun di buka oleh

sakura"Maaf apa benar ini kediaman Tuan Haruno?"Ucap org tersebut mngawali pembicaraan. "Benar,Anda siapa ya.???"Tanya sakura sambil memperhatikan wajah org trsbut ternyata ada bekas luka yg cukup membuat dia merinding. "Nama saya Obito,Saya kesini sebagai Guru privat saya dtg kemari....."ucapnya menjlaskan. Sakura pun terus memperhatikan org tersbut,seakan tidak mendengarkan ucapan dan penjelasan org tadi. "Ehmmmm,Maaf apa Tuan Haruno ada..!!."Suara org tersbt membuyarkan lamunan sakura. "Maaf,iya...maksudku tidak.ayah tidak ada di rumah"jawab Sakura tergopoh-gopoh. "Oo,klo begtu mungkin aku akan kembali lagi nanti"Ucap Obito. "emm,iya"jawab Sakura. Saat Obito melangkah pergi dan beranjak. "Tuuaaaaaan...."teriak Sakura"Sebaiknya Anda Tunggu sebentar,Mungkin Ayah sebentar lagi Datang"Ucap Sakura sembari mengajak org tersbt masuk. Tdk lama kemudian ayah Sakura datang dan menjelaskan kpd Sakura bahwa dia harus melanjutkan pelajarn dan belajar bersama Guru Obito.

Hubungan Sakura dan Obito pun tak sekedar antara murid dan guru,tapi mereka saling bercerita tentang kehidupan pribadi masing-masing. Sakura menceritan semua masa lalunya yang pernah terjadi kpada Obito,bahwa ia pernah mencintai seseorang dan dia terluka karena cinta itu. Obito pun bercerita bahwa dia pernah begitu mecintai seorang wanita dan begitu sangat mencintainya,sang wanita pun juga mencitai Obito. Hingga terjadi peristiwa yang merubah segalanya,peristiwa yang merubah hidup Obito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar