Senin, 21 Januari 2013

Anime Fanfiction (IchiHime) -" Falling in love? not feeling " (ONE SHOT)


Disclaimer: Tite Kubo 

Pair: Ichihime (^^) the first FF for Ichihime

Genre: Romance Comedy - AU

Rated: K+

Author: Tria Saskia a.k.a Mikazuki (Song Hye Ah) (^O^) 


"Felling in love ? Note feeling"
Jatuh Cinta itu sangat sangat tidak enak , tidak seperti yg di kisahkan para pengarang cerita roman . begitulah pengakuan Ichigo karena perasaan malu cuma di simpan dalam hati kecilnya jatuh cinta itu hanya bikin kepala cowok berambut orange itu jadi pusing dan kacau . seribu satu macam dan keinginan - keinginan yang tak pernah tersalurkan yang paling menggelisahkan adalah rindu ingin bertemu dan cinta yg kian hari kian membengkak .
Ichigo memang sedang jatuh cinta pada tetangga barunya yg tinggal satu blog dengannya anak2 memanggil gadis itu "new kid on the block" tetapi ichigo sudah tahu pasti gadis itu bernama Orihime , entah siapa nama panjangnya . ichigo cuma tau dari adik perempuanya bernama Yuzu yg  kebetulan telah berkenalan dengan gadis itu.
Ichigo mulai tertarik ketika anak-anak mulai ramai membicarakannya. macam macamlah penilaian mereka. pokoknya yg serba luar biasa setelah hampir genap dua bulan tinggal di blok ini , ichigo barulah menaruh perhatian pada orihime. suatu hari ichigo berpapasan dengan gadis cantik bertubuh ramping itu , mereka berpapasan di shelter ketika ichigo turun dari bus kota dan gadis itu hendak naik bus yg sama. cuma sekejap saling pandang tanpa senyum tanpa sapa , tetapi ichigo menilai perjumpaan sekejap itu kali pertamanya ichigo menatap orihime dari dekat. ada getaran yg baru pertama kali ichigo rasakan dan ichigo terlambat mengusirnya , malah memanjakannya.
Mula mula , hanya keinginan kuat untuk memandangnya lagi atau bertemu walau lebih singkat dari pertemuan di shelter . Ichigo baru menyadari bahwa ini rindu , lalu lagi lagi Ichigo tak kuasa untuk menyingkirkan perasaan itu sampai tersadar bahwa ia telah jatuh cinta pada gadis berambut coklat panjang itu.
Jatuh cinta itu merepotkan ! bagaimana bisa tidak repot kalau Ichigo tiba tiba terserang insomnia mendadak , baru menjelang subuh Ichigo bisa memejamkan matanya , setelah capek membayangkan yg serba manis tentang Orihime, kepalanya semalaman dipenuhi oleh andai andai , andai mereka sempat punya waktu berbincang agak lama. andai bisa bermesraan seperti kalau teman teman bercerita tentang pacar mereka!
lebih repot lagi Ichigo jadi sering sia sia dengan penantian. entah keberapa kali Ichigo menghabiskan waktunya di balkon cuma untuk menunggu barangkali Orihime bakal lewat di depan rumah, sekali waktu,benar juga Orihime lewat , dan lagi lagi Ichigo hanya bisa mamandangi langkah kecilnya. rencananya untuk menyapa atau membarengi Orihime mendadak musnah, keberanian dan angan angannya hilang dalam sekejap.
celakanya wajah Orihime yg masih samar samar di ingatnya dan langkah kecilnya makin menggedor gedor jantung hati Ichigo memorak porandakan isi hati dan perasaanya !
Banyak yg berubah pada diri Ichigo . mendadak ia jadi suka dengan lagu lagu yg lembut dan sentimentil mendadak ia mulai menulis buku harian mendadak pula , ia pintar mengarang puisi puisi cinta .
Ichigo mulai jerawatan !
"Ada apa Ichigo ? keliatanya kau suntuk sekali" Renji yang pertama kali menegur perubahan Ichigo , Ichigo sendiri kaget karena ia sedang asyik melamun dan membayangkan wajah cantik Orihime .
" k-kau kenapa ?? Renji agak tergagap, Kau seperti sedang jatuh cinta" Renji nyureng ..
"m-m-masak orang yg sedang jatuh cinta selalu seperti ini"! Jawab ichigo gugup ,, Renji lalu terkekeh ..
nah.. itu kan benar" jadi benar yahc kamu lagi jatuh cinta" ?? renji mulai menggodanya dan ichigo merasa blushing ,,
Ichigo mengutuk dalam hati menyadari kata kata bodohnya barusan begitu mudahnya ia terjebak , Ichigo lalu mengalihkan pembicaraan , ia merasa malu kalau sampai Renji tahu hatinya sedang kalang kabut gara gara jatuh cinta , bisa bisa,  Renji menggosipkan dan menjadikannya bahan tertawaan teman teman yg lain yg hampir semuanya telah punya pacar , malahan Renji sudah mulai pacaran semenjak kelas 3 SMP padahal sekarang Ichigo sudah kelas 3 SMA , sudah kumisan ternyata masih repot dengan cinta pertama , sungguh memalukan !
Setelah memutar balik pembicaraan dengan hal hal yg sama sekali di luar urusan cinta dan setelah menjanjikan bahwa ia akan mentraktir Renji makan siang , barulah Ichigo mulai memancing ..
"kamu ganti pacar berapa kali ?" Renji menyengir dan tidak menyembunyikan sikap jumawanya .
"hmm tujuh atau enam? emm kalau tidak salah tujuh kali !" jawab renji sambil berpikir ..
"Sukses semua?"Tanya Ichigo lagi
"apanya?" Tanya Renji
"cara menggaetnya" Jawab Ichigo "
" yaahhh mungkin di bilang susah ya susah , mau di bilang tidak ya tidak ,, Renji mulai menyeruput teh panasnya ,,
"emm apa ada kiatnya ?? ehkk jurusnya biar bisa menggaet banyak gadis" tanya ichigo malu-malu
"hahahahahhaha" Renji mulai tertawa terbahak bahak ...!!! 
"kenapa kau tertawa"?? ichigo keheranan ..
"huuuhhh dasar kau Ichigo ..bilang saja terus terang , kamu lagi jatuh cinta dan kerepotan mau minta saran aja pakai berputar putar sampai pusing"
"kalau kau memang ingin orang yg kau sukai membalas cintamu kau harus berkorban"
"berkorban?"
"yups! kau harus berkorban dengan cara menukarkan waktumu,pikiranmu,uang saku mu buat mengajaknya berkencan biar rasa sayang gadis itu tumbuh pada mu" petuah renji .."dan kamu juga harus tampil istimewa ketika mengunjungi rumahnya pokoknya cinta itu tidak cukup bila hanya di pendam dan berharap suatu saat kalian saling bertabrakan di jalan lalu  setelah itu kalian pacaran. jangan cuma bengong mengharapkan keajaiban , atau pasif menunggu , " rasanya Ichigo inging mencatat semua kata kata Renji yg sekilas kesanyanya amburadul itu ..Ichigo hanya diam memikirkanya
ichigo merasa bodoh sekali kenapa selama ini cuma diam diam membayangkan tiba tiba dua hati dapat terpaut bagaimana mungkin bisa jadian kalau Orihime saja tidak tahu bahwa ia memikirkanya .

Ichigo mendadak seperti baru bangun dari mimpi yg kusut, di buangnya kaset kaset yg berisi lagu cengeng, dibakarnya buku harian dan puluhan puisi cinta yg konyol dan norak yg sekian banyak malam ia selesaikan dengan sangat hati hati dan penuh perasaan , perasaan yg sia sia dan konyol !

Setelah hari gelap , Ichigo melangkah dengan yakin , ia sangat rapi dang wangi , ia berencana pergi ke rumah Orihime ..ichigo sengaja menempuh arah agak memutar , menghindari tempat di mana teman temanya biasa bersarang , malu kalau sampai mereka tahu ia dandan sebegini rapinya demi mengunjungi Orihime ,, ah padahal teman temanya malam ini rencananya ingin nonton DVD baru , oleh oleh ayahnya Ishida dari "tour de europe" yah cinta kan butuh pengorbanan pikir ichigo ...
tak urung saat akan membuka pagar rumah Orihime Hati Ichigo kebat kebit juga. jangan jangan penghuni rumah baru ini belum ada yg mengenalnya . Orihime sendiri mungkin lupa pernah berpapasan denganya . harus punya keberanian!

Ichigo memijat bel dua kali terdengar suara perempuan dari dalam rumah menyuruh pembantu membukakan pintu ..
"Orihime ada"?  Ichigo merasa percuma dengan pernyataannya , Orihime sudah tampak dari luar tengah duduk di ruang tamu yg terang benderang dan di atur dengan selera seni yg tinggi ..
Orihime Tak sendirian ia bersama renji ! ichigo kaget melihat renji ada di rumah Orihime ..

"Renji??"
"ehk kamu Ichigo?"
Ichigo secepatnya menguasai diri ..
"waduuuhhhh Renji kamu lagi ditungguin teman teman sana ,, mau nonton apa tidak sihc ?"
"sial ! kok kamu bisa nemuin aku sihc?" Ichigo hanya mengeluarkan "he he he" dengan suksesnya ..
"ayo cepat kalau tidak kami tinggal kamu" Ichigo juga tertawa , sial bagaimanapun juga anak satu ini selalu menang dan mendahului . kebetulan macam apa ini ?
" tunggu dulu ! kamu tidak kenalan dulu dengan Orihime ? rugi lho kalau nanti aku keburu mengenalkan pada yg lain , Orihime putri tunggal om ku ..

"k-kalian bersaudara?!" Ichigo melotot tak percaya , bagaimana mungkin ,kamu tidak pernah menceritakan hal ini ,,
Renji semakin ngakak ..
"aku senang kalian sibuk membicarakan Orihime . dan aku tidak mau kebagian repot mengantar kalian yg ingin berkenalan dengannya ,, Ayo salaman dong!"
Ichigo lalu menyalami Orihime dengan hati berbinar binar dan Orihime membalasnya dengan hangat ..
Sungguh Ichigo rela membayar berapapun pada Renji untuk mendapatkan cinta Orihime ..

END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar