Jumat, 20 April 2012

Junior High school student (charpter 1) - (madara sakura fanfiction)



"JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT"
AUTHOR: MIKAZUKI(gue ndri ,,,!!)
CAST : SAKURA , MADARA , INO (tambahan)
GENRE : ROMANCE
"JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT ( part I )"





BRAK ....!!! sakura kaget setengah mati ketika ino memukul mejanya ...
ehk ...!!! ino ...!!! apaan sihkcc ...kata sakura yg tidak suka kalau ino mengagetkanya ...
apa sihc apa sihc ...kamu tu masih pagi2 udah ngayal tauk ...!!! jawab ino ..
ihkkk suka2 aku dong sakura ngambek ...
uhggg di bilangin juga ...
oh yahc emng kamu lagi ngayal apa sihc ..
kyak.a asik bged dehc ...
goda ino ...
hmmm mau tau aja ....sakura gak mau ngasih tau ..
oh yahc ...
jangan2 kamu lagi ngayal yg enggak enggak yahcc ....
ihhh enak aja ...sakura gk terima di kirain viktor ...
ya udah dehk kalau gk mau ngasih tau ...


ternyata sakura sedang menghayal lagi kiss sama madara sensei guru kimia di sekolahnya
sakura memang sangat menyukai madara sensei semenjak masuk ke smu fav.a ia jatuh cinta pada guru kimia.a itu dan sudah 3 tahun lamanya sakura memendam perasaan cinta pada madara dan ia tak berani menyatakanya karena ia malu dan takut bakal di jadiin bulan bulanan fc.a madara ...

haaaaaaaaaaaaaaaa seandainya aku lebih berani ...gumam sakura dalam hati ...
tiba2 ...
sakura .....

ya apa ..??
sakura menoleh ke arah suara yg tadi memanggilnya
dan ohhh ternyata suara itu adalah suara madara senseii ....!!!

ahh ya ...a...ada apa senseii ..??
kata sakura dengan wajah tertunduk ia sangat blushing ...

ohhhh ini tolong bantu aku membawa buku2 ini di ruangan ku ..bisa tidak ..?? tanya madara
emmm iya tentu saja sensei ...sini berikan padaku ..
kemudian madara memberikan buku2 tersebut pada sakura dan tangan mereka bersentuhan membuat jantung sakura berdegup kencang tak karuan ...
setelah itu mereka berdua berjalan menuju ke ruang lab kimia ruangan madara senseii selama perjalanan menuju lab sakura terus menghayal tanpa di sadari ia hampir melewati tempat yg di tuju untung madara langsung menghentikanya ...

"sakura ......sakura ...." panggil madara mencoba berusaha menyadarkan sakura yg sedang asyik bertamsya di alam khayal ..

ehhh yahcc ....
spontan sakura terkejut ..
hmmm kita sudah sampai ayo masuk ajak madara ..
ah iya baik sakura pun ikut masuk ke ruangan dan meletakan buku2 itu di atas meja ..

inilah saatnya aku menyatakan cinta ku pada senseii ayo aku harus bisa kata sakura dalam hati ia berniat menyatakan cintanya pada madara di saat saat yg berkesampatan seperti sekarang ..

ehhh senseii aku ..........
jantung sakura berdegup kencangg sekali ...

ya ada apa sakura ?....tanya madara ...

aku .......
wajah sakura memerah dan jantungnya juga tak karuan ia tak mampu menyatakan cintanya pada madara ....

ada apa ..?? madara kembali bertanya ..

"AKU SUKA SENSEII AKU SANGAT MENYUKAI SENSEI" !! spontan sakura langsung menyatakan perasaanya sambil menahan malu ia tidak tau lagi seperti apa wajahnya yg sekarang ini ..

ehhhh apa ....!! madara ikut blushing ..
tapi ....itu ......

mereka pun terdiam ......

sakura yg sudah panik dan tak tahu lagi harus berbuat tiba2 langsung menjauh dengan tergesa gesa ia tidak sadar di belakangnya ada cairan kimia H2so4 dan ....BRAK!! ...ia menyambar gelas berisikan cairan tersebut dan mengenai tubuhnya ..

kyaaaa....!!! apa ini ....!!! sakura terkejut melihat seragamnya berlumuran cairan berwarna biru tersebut ...
awwww sakit ....
sakura menjerit kesakitan tubuhnya mengelupas ...

madara langsung panik ....cepat buka ...buka baju mu sakura .....
spontan madara langsung membuka baju sakura dan hanya meninggalkan baju dalam saja ...
mereka berdua terlebih sakura benar2 blush saat ini ...

tapi madara langsung memakaikan jaketnya pada sakura ...

tenang saja jangan takut ada aku disini ..madara berusaha menenangkan sakura yg sudah menangis karena ketakutan madara pun membawa sakura ke rumah sakit ....

orang tua sakura yg telah di kabarkan akan kecelakaan yg menimpanya kini sangat cemas dan mereka pun bergegas ke rumah sakit ...

"bagaimana keadaan anak kami ...?? ibu sakura bertanya pada seorang dokter ...
dia tidak apa2 ....tapi ...... ucapan dokter itu terhenti ..
tapi apa dok ...?? jawab ayah sakura ...
tapi luka di tubuhnya akan berbekas dan bekas itu tak akan bisa hilang ... ucapan dokter tersebut membuat kedua orang tua sakura tertunduk lemas mereka tidak mau anak gadis satu2nya mereka memiliki cacat di tubuh ..

bagaimana ini dia kan anak perempuan kalau tubuhnya jadi seperti iti bagaimana dia bisa menikah ibu sakura sudah mulai menagis ....hks..kasihan sekali anak perempuan ku yg malang ..hiks ...
ayah sakura berusaha menenagkan ibunya ....

madara yg sedari tadi di situ tidak tahan lagi ia merasa dirinya lah yg bersalah atas semua yg menimpa sakura ...
dengan berani ia berkata ...

"bapak ibu jangan khawatir aku akan bertanggung jawab sebagai gantinya aku akan bertunangan dengan sakura" jawab madara tegas ...

sakura yg sedari tadi mendengar pembicaraan itu dari dalam kamar pasien langsung terkejut ...
ma ...madara senseii gumam sakura pelan ...

a..apa ..??!! kata ayah dan ibu sakura berbarengan karena terkejut dengan ucapan madara tadi ...

bapa ibu tolong ijinkan saya bertunangan dengan putri anda ...madara mengulangi perkataanya ..
tapi tiba2 sakura keluar dari kamarnya ...

TIDAK ...!! aku tidak mau ....

sa..sakura ...

aku tidak mau bertunangan dengan madara senseii aku tidak mau sakura menangis ...
tapi ....bukanya kamu menyukai ku sakura ...??

apa ....!!! sakura kamu suka sama pak guru mu ...??!!! orang tua sakura kaget dengan ucapan madara barusan ...

iya ...tapi sekarang sudah tidak lagi ..aku benci madara senseii ......sakura berlari ke dalam kamar sambil menangis dan langsung membanting pintunya ..

sakura tunggu ....madara coba menghentikanya ....
tapi sakura tidak mendengarnya ...



*TBC*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar