Sabtu, 21 April 2012

Junior School High student (part II) -(Madara sakura Fanfic)

"JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT"
AUTHOR: MIKAZUKI(gue ndri ,,,!!)
CAST : SAKURA , MADARA ,
GENRE : ROMANCE
"JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT ( part II )"


Pagiiiiii ....sakuraa .....
suara seorang lelaki mengejutkan sakura yg hendak berangkat ke sekolah ."ehk madara senseiii ..pagi juga ...
jawab sakura malas tidak seperti biasanya ia murung mungkin karena kejadian yg menimpanya kemarin itu emmm sakura ayo naik ke mobil ....
madara mengajak sakura berangkat ke sekolah bersamanya ia sengaja datang menjemput sakura ..
tidak usah aku akan naik bus ...
sakura menolak ...
jangan kau harus ikut bersama ku kau kan tunangan ku ayolah sakura aku tidak enak pada orang tua mu bujuk madara ..
akhirnya sakura dan madara berangkat bersama ke sekolah ...

....................................................................................................................................................


di kelas sakura ia merasa tidak nyman dengan perlakuan madara kepadanya ia tidak mau teman2 nya tau kalau sekarang dia sudah menjadi tunangan guru kimia itu pada waktu madara mengajar di kelasnya madara selalu memberikan perhatian kepada sakura membuat teman teman sakura yg juga menyukai madara tidak senang akan hal itu mereka sampai2 memberikan tatapan deathglare.a pada sakura ...

sakura kau kenapa ..??
kau tidak enak badan ng ..?? tanya madara yg sedari tadi merasa gelagat sakura agak aneh ..aku tidak apa2 sudah lah senseii jangan terlalu menghawatirkan aku sebaiknya senseii cepat pergi dari sini nanti mereka bakal curiga kalau melihat kita berduaan di dalam kelas seperti ini ..tolong tinggalkan aku ...
tapi sakura aku ....madara memegang kedua tangan sakura sangat erat ...

"LEPASKAN ....!!! jangan sentuh aku ... bentak sakura ...

madara cuman terdiam sejenak dan menatap sakura ...
baiklah aku akan keluar tapi kalau kau merasa sakit laporkan padaku ....
madara langsung berdiri menuju pintu keluar dengan langkah yg lemas ...

belum lama madara meninggalkan ruang kelas ...
tiba tiba ....

"kepada murid yg bernama haruno sakura harap menghadap di ruang lab kimia sekarang" suara di mike memanggil sakura untuk ke ruang lab kimia ruang madara senseii ...


*TBC*

akhirnya selesai juga part 2.a hehehehehehehe pendek banget yahc ....
sorry abis author udah kehilangan ide jadi sampe sini dulu yahc ntar author lanjutin lagi part 3.a ...:)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar